Wis, Pokoke Italia!!!


saya bukan pengamat sepak bola…

bukan pemain sepak bola…

bukan wartawan bola…

bukan pelatih tim sepak bola…

ga bisa main bola pula…

kalo di PS sih bisa…

ga bisa menalar sepak bola…

hanya bisa percaya dan pokoknya…

dan bisanya cuma nonton bola lewat layar kaca…

ngefans sama del piero, juventus dan tim italia…

sempet gondok saat italia digasak belanda…

dan seriin rumania…

sempet juga ketar-ketir, saat italia hampir ga lolos babak selanjutnya…

tapi akhirnya lolos juga…

setelah menggasak perancis kosong dua…

dan bakal lawan spanyol di babak selanjutnya…

dona doni, awas luh, ga masukin del piero jadi pemain utama…

wis, pokoke, italia aja!!!

bravo italia!!!


4 thoughts on “Wis, Pokoke Italia!!!

  1. udah lah, itali udah kalah. mending sekarang dukung spanyol, calon juara baru hehe…………………
    (by. edofaqeeh.wordpress.com)

    Like

  2. Rencananya Italia di Piala Dunia 2010 akan tetap d’Champion…. itupun katanya bertanding hanya pake lima pemain ingat CUMA LIMA PEMAIN. Btw inga…..inga…. Ting Piala ada di Itali Tuch, ni orang2 udah pada amnesia yah…..

    Like

  3. saya sangat suka dengan permainan delpiero,,,walaupun di usai nya yang begitu tapi penampilannya semakin membaik saja…saya sangat terkagum dengannya…
    Alexander Delpiero pemain favirit saya…

    Like

  4. DEL PIERO THE GOOD LEGEND
    DULU KAN JUVENTUS TEMPAT ORG DEWA2X ADA ZIDANE ZIDAN TRUS VIERA RUS CANNAVARO TRUS BUFFON DLL !!
    SEMUA BINTANG YG HEBAT TERLAHIR DARI JUVENTUS !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s