“Kami Akan Melakukan Perlawan Sampai Titik Darah Penghabisan!”


“Jika ada anggota kami yang ditangkap, sebelum Ahmadiyah dibubarkan, kami akan melakukan P E R L A W A N A N sampai titik darah penghabisan!”

Gertak Rizieq Shihab dalam keterangannya kepada orang-orang pers, pada 23 Juni, yang disahut dengan teriakan semangat “Allahu Akbar!” dari anak buahnya.

Kata saya, “Busyeeettt! sangar banget ente, Bib!”

Satu hari kemudian…

“Kita minta kepada seluruh aktivis FPI dan rekan-rekan yang ada di sini, pada saat polisi melakukan pencarian, tolong jangan ada yang menghalangi tugas kepolisian. Dan tunjukkan bahwa kita berani berbuat, berani bertanggug jawab.”

Seruan Rizieq Shihab kepada anak buahnya ketika polisi hendak menangkap para anggota FPI, pada 24 Juni, yang disahut teriakan layu “Allahu Akbar!” dari anak buahnya.

Kata saya, “Hari kemarin katanya mau melakukan perlawanan, eh, hari ini malah mempersilakan, bahkan ente nunjukkin sikap bijaksana dan dan kooperatif, Bib. Seharusnya dari dulu kaya gitu, dong. Insyaallah, kalo ente bijak, anak buah ente bakal pada manut, bakal pada bijak juga.”

Kata saya lagi, “Sory, nih, Bib… Sory juga buat semua aktivis FPI… Untuk sementara saya baru bisa bikin logo FPI di atas dengan tambahan silang merah, dan menyoret “pembela” jadi “perusak”. Sory juga, kalo logonya kurang keren. Mungkin suatu saat, saya bisa aja bikin logo FPI tanpa silang merah, dan dengan gambar yang lebih keren. Itu tergantung dari citra yang ditunjukkin FPI. Sekali lagi, sory…”

2 thoughts on ““Kami Akan Melakukan Perlawan Sampai Titik Darah Penghabisan!”

  1. Kasian bener nte bocah, dari pade mengujat orang yang bener bener melaksanakan nahi munkar mending nt ngaji dulu yan bener, nt muslim kan ? ato cuma islam ktp…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s